Kamis, 17 September 2015

Ansos

Ansos (anti sosial) merupakan sebuah tindakan/karakter dimana seseorang jauh dari lingkup sosialnya.  Orang yang tergolong ansos akan sering tampak sendiri. Para ansos-ers dapat merasa terganggu jika berada di keramaian.

Kali ini Saya akan memberikan penjelasan mengenai beberapa tipe ansos yang Saya ketahui, diantaranya :

1. Bawaan sejak lahir
Setiap manusia dilahirkan memiliki keunikannya masing-masing. Ansosers yang sudah ansos sejak lahir ini akan merasa tenang jika berada dalam tempat yang sepi. Ansosers sejak lahir ini bukan berarti tidak mempunyai teman dekat. Ansosers ini punya teman dekat yang tidak banyak, karena sulit bagi mereka untuk mencari teman yang cocok. Tapi kalau sudah ketemu yang cocok bakalan sulit dipisahkan.

2. Feel like I'm invisible
Jelas lah tampak ansos, orang-orang aja nggak ada yang notice kehadirannya. Lebih baik jadi kekasih yang tak dianggap deh daripada jadi seseorang yang tak dianggap. Kasian banget deh kalo udah kayak gitu.

3. Tak nyaman dengan lingkungannya
Ada seseorang yang begitu menyukai lingkungannya dan mudah bergaul dalam lingkungan tersebut, ada juga sebaliknya. Namun, ansosers tipe ini, begitu bertemu dengan lingkungan sehidup semati seprinsip dan lain-lainnya jiwa ansos mereka pun menghilang.

4. Si ambisius
Ansosers tipe ini merupakan ansosers yang bisa dibilang egois. Dia sibuk mengejar apa yang dia inginkan. Si ambisius tidak peduli dengan lingkungan. Isi kepalanya hanyalah bagaimana mencapai tujuannya.

Kamu tergolong ansos yang mana nih? Seansos-ansosnya Kamu jangan sampai deh bener-bener nggak punya sahabat. Kamu harus tahu betapa indahnya persahabatan, bagaimana indahnya kebersamaan, bagaimana indahnya kehidupan bersama orang lain. Di dunia ini Kita tidak bisa hidup sendiri, carilah orang lain yang bisa melengkapi kekosonganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar