Jumat, 11 September 2015

Honey, You're My Savior

Jerawat merupakan salah satu hal yang amat sangat dapat mengganggu penampilan, setuju nggak sist?

Duh, kalo udah ada jerawat tuh pengen banget mencetin biar kempes terus hilang. Sayangnya kalau udah dipencet bekas jerawatnya itu loh yang bakalan mengganggu. Serba salah kan?
Didiamkan salah, dihilangkan secara paksa juga lebih salah.

Mau perawatan ke dokter atau pakai produk tertentu pasti boros, nanti gak bisa beli baju baru, sepatu baru, dress baru, kulineran sama besties, dan masih banyak lagi deh.

Emang jerawat nggak pernah peka deh.

Terus kalau sudah terpaksa dipencet dan pecah gimana dong ya? Bekas lukanya pasti nanti bakalan item-item. Duh nggak banget deh.

Jangan khawatir sist, Aku udah nemuin solusinya. Aku udah nyoba sendiri soalnya. Bahannya nggak sulit diperoleh kok. Yak benar solusinya adalah yang sudah disebutkan di judul yaitu MADU. Nggak kebayang bekas jerawatku saat itu setelah Aku pecahin kalo nggak langsung Aku olesin madu.

Madu ini usefull banget loh sist, selain rasanya yang enak, madu ini juga bisa banget untuk membantu proses regenerasi kulit.

Kalau sista-sista merasa wajahnya berjerawat coba deh luangin waktu buat maskeran pakai madu dengan mengoleskan madu secara merata di wajah. Ingin hasil yang maksimal? Iris lemon kemudian gosok wajah yang sudang diolesi madu dengan lemon (tapi jangan terlalu keras ya sist gosoknya, yang lembut aja). Diamkan selama kurang lebih 20menit, kemudian bilas hingga bersih.

Madu ini lengket loh sist, jadi sebelum mengaplikasikan ke wajah, amankan rambutmu kalau nggak mau kotor.

Madu yang Aku pakai waktu itu adalah madu yang banyak beredar di pasaran, bukan madu yang harganya bikin lumanyun kok. Okelah selamat mencoba ya sist!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar